RSS

Sweet Seventeen yg bkin bete kuadrat

Huaaa,,
hiks..hiks..hiks..
Sweet seventeen ku sep0y..
Gag da surprise..
Sdih bgd....,

c0ba deh bayangin..
Tanggal 9 des 2008 pukul 00:00 aku tetap bangun berharap ada yang ngasi selamat,ternyata gag ada..
Pagi harinya aku bangun,kulihat sms hny dua yaitu dari Ummy tmend smp quwh ma operat0r hape quwh.. Ibu hanya marah marah bangunin aku enggak ngucapin happy birthday ke aku. Aku marah truz aku bilang ke ibu
Aku:'Ibu jahat,lalinan'(ibu jahat,lupaan)
ibu:'n0p0 n0p0?'(ada apa ada apa)
Aku:'saiki tanggal pir0 jal?'(sekarang tanggal berapa c0ba?)
Serentak ibuku memeluk,nyiumi,pokoknya lebay tapi aku bete kuadrat. K2kku tadi malem gag bisa tidur jadinya hari ni tepar..

trz di skula waa.. Yg ngucapin baru pas istirahat yaitu miss.bantir, dhita bru dll..

Atu hal yg bwd aq bete kuadrat dikuadratin lagi.. K2k sepupu ku gag pada ngucapin selamat.. Termasuk teman yang uda ku anggap kakak sndri.. Hoft aq beute buanget..
Dan teman ku itu bru ngucapin ultah pas tanggal 11 desember 2008..

h0aaaa,, pu0k0knya sweet seventeen ku bwd bete kuadrat..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar