RSS

TEMAN2 KULIAH en trio TEJO

Yep kali ini aku mau crita tentang temand2 ku di Agribisnis C,,,
Seneng banged aku dapet kelas AGB C temand2 na ramah2 baik2 gag neko2,,, hahahahhahahagzzz,,,

tapi pastilah dari 1 kelas itu ada yang akrab,,, diantaranya

  • Mbak Tul
Teman yang satu ini adalah teman pertamaku di AGB C,, orangnya sangat pengertian banged,, nganggep aku uda kayak adik sendiri,,,

  • Meida
Mei orangnya kocak, baik, suka menolong, dan ada beberapa sifat yang mirip denganku,,,

  • Selvi
Bingung mau crita apa tentang orang ini, yang pasti aku suka waktu dia mengungkapkan apa yang dipikirkannya.

dan diantara teman yang akrab ada yang lebii akrab kan a.k.a teman akrab+ teman PP(Pulang Pergi) kulia, sebenernya c banyak temen yang brangkat bareng, tapi sering ku buat janjian bareng ada 2 yaitu;


  • Nita
nita temen pertama yang PP ma aku,,, anak nya kecil asalnya dari Bogor,, aku seneng punya temend dia soalnya walau kecil tetap gag minder jalan ma aku,,, hahahhahahagzzz,,

  • Lani
Pasti banyak yang ngira dia itu cewek y,,, salah besar dia itu cowok batak hahahhahahagzzz,,,, cowok satu ini kalo sakit ngeluhnya panjang banget,,, tapi ngeluh2 klo di suruh nglakuin jugag hahhahahahagzz,,,

Aku, Nita, dan Lani buat nyingkat panggil nama ketiganya dengan panggilan Trio Tejo,,, karena kami sama2 kos di daerah Tejo dan sering PP bareng hahahhahahagzzzz

Mungkin ada yang kurang kusebutin tapi karena mataku ud 5 watt kusudahi dulu saj0,,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar