RSS

Perawatan Wajah di Larissa Skin Care pasca 2 Minggu

Well, Postingan hari ini menceritakan lanjutan dari perawatan wajah saya di Larissa.

Jum'at tanggal 31 Agustus 2012 sudah 2 minggu lebih 4 hari saya memakai produk keluaran Larissa dan hasilnya yep jerawat saya hilang dan muka jadi bersih.
Di hari Jum'at yang panas saya kembali ke Larissa untuk konsul ke dokter. Setelah mengantri cukup lama akhirnya nama saya terpanggil juga. Saya pun masuk ke ruangan dokter. Sang dokter menanyakan apa yang mau dikonsulkan, saya pun mengatakan bahwa saya disuruh oleh dokter sebelumnya untuk facial dua minggu sekali. Setelah itu wajah saya dilihat dan dokter pun mengatakan bahwa cream muka saya akan dinaikka menjadi P3 sebelumnya saya mendapatkan cream P2. Selain itu saya ditawarkan untuk membeli milk cleanser dan penyegar sekaligus bedak keluaran Larissa, dan saya pun menyetujuinya. Untuk perihal facial dokter menyarankan untuk  menaikan tingkatan menjadi facial menggunakan penyinaran sinar biru namanya Bio-Light Therapy. Facial yang kedua ini lebih lama daripada Facial yang pertama. Setelah semuanya selesai saya pun menebus resep dan pulang.
Dari kiri ke kanan milk cleanser, cream P3, dan penyegar
Akan tetapi, pada hari Senin, 3 Agustus 2012 saya merasa ada yang aneh dengan kulit muka saya bagian sekitar mulut dan dahi. Kulit saya terasa sangat kering sekali. Saya pun bertanya kepada teman saya yang sudah berpengalaman mengenai perawatan wajah. Kata teman saya itu kemungkinan adanya ketidakcocokan dengan krim baru, atau kulit saya yang sedang beradaptasi, atau saya yang tidak rajin memakai krim. Setau saya kemungkinan yang terakhir itu mustahil karena saya masih giat untuk perawatan wajah. Saya merasa bimbang untuk kembali lagi ke Larissa atau tidak karena saya tidak mempunyai waktu untuk kembali ke Semarang ataupun ke Larissa Solo karena padatnya jadwal kuliah dan kegiatan non-akademik. Akhirnya saya mengambil keputusan untuk menanggulanginya dengan mengompres kulit saya dengan air hangat dan mengurangi krim saya lebih sedikit dari biasa. Alhasil sekarang kulit saya menjadi agak mendingan dan tidak terlalu kering. Besok jika ke Larissa hal ini akan saya tanyakan ke dokter di Larissa, semoga saya tetap cocok berada di Larissa.

P.S: maaf tidak ada gamabar muka saya karena tidak sempat foto narsis :p besok kelanjutannya akan diusahakan ada,,, 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Dee mengatakan...

trus sekarang hasilnya gimana? bagi info donk,,,,,

Unknown mengatakan...

Nanti saya usahakan untuk memposting wajah saya yg sudah dua tahun memakai produk larissa,,, :) terima kasih komentarnya,,,

Unknown mengatakan...

kak poting lagi dong tetntang kakak yang masih pake larissa?
komentarnya gimna?

Posting Komentar