RSS

After 1,5 tahun Perawatan Larissa

Hmmmm,,, lama ya tidak nge blog lagi.
Maklum sibuk menyelesaikan Skripsi dan Wisuda pada Desember 2013 kemarin.
Oke, Sekarang mau cerita lagi tentang perawatan Larissa yang sudah menginjak 1,5 tahun.
Banyak yang terjadi terutama intensitas buat Facial, yang tadinya rajin sebulan sekali sekarang udah molor jadi 2-3 bulan sekali, terus yang tadinya facial habis Rp. 200.000,00 sekarang cuma ambil yang BioLight Agne Facial yang Rp. 90.000,00.

Kenapa itu bisa terjadi? Jawabannya adalah finansial yang terbatas, banyak biaya yang saya butuhkan untuk ini dan itu di skripsi saya, apalagi mau wisuda, -_-a ampuuunn deh rempongnya, jadi kira-kira mulai bulan Maret 2013 saya hanya menggantungkan diri ke 3 produk Larissa yaitu Cream Pagi No.3, Acne Lotion, dan Facial Foam Tea Tree Opaque untuk kulit normal dan berjerawat.

Facial Foam Tea Tree Opaque, Cream Pagi No.3, Acne Lotion
Kok udah tidak pakai Cream Malam? Jawabannya simpel karena tiap kena cream malam muka saya malah jadi berjerawat jadi akhirnya saya hentikan perawatan menggunakan Cream Malam, selain itu saya juga berfikir muka itu yang penting bersih, kalau putih itu bonus (ngeles) hehehehe.

Apakah masih berjerawat? Jawabannya masih lah, terutama pada waktu PMS dijamin pasti ada jerawat muncul, tapi setidaknya menggunakan perawatan Larissa jerawat paling yang muncul cuma 1-3 jerawat, dan hormonal saya sepertinya masih akan memunculkan jerawat karena usia saya yang masih muda, tinggal pinter-pinternya merawat muka semua bisa diminimalisir.

Komentar dari orang terdekat pasca perawatan? Banyak yang bilang wajah saya lebih bersih dari yang dulu, banyak yang bilang sekarang saya cantik? (entah itu basa basi atau beneran). Saat saya bertanya kepada ibu saya, Beliau mengatakan bahwa memang sekarang saya lebih cantik sedikit dari yang dulu dan perawatan Larissa saya termasuk ngefek.

Oh ya,, kawan Blogger saya sedang mencoba memakai produk make up remover dari Larissa. Saya pensaran saat melihat barang ini di display kosmetik dari Larissa. Saat melihat saya masih memakai produk make up remover dari brand ternama lainnya, lalu saya putuskan untuk menghabiskan produk yang saya pakai dan setelah habis saya ke Larissa untuk membeli make up remover tersebut. Setelah saya membeli produk tersebut saya kembali ke rumah dan langsung mencobanya, dan hasilnya sangat memuaskan. Saat memakai produk ini baunya harum bikin suka memakainya, patut dicoba. :D

Make Up Remover Larissa
Kapas Bekas Pembersihan Make Up 
Sekian untuk Blog kali ini semoga bisa rajin lagi ngeblog,,, :D

Muka Saya Tanpa Make Up

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

8 komentar:

Ann San mengatakan...

Cantik sis. Klo yg cream mlmnya pake yg apa ya

Ratih Margita Sari mengatakan...

facial di larissa bikin muka bolong-bolong gak kak? takut -_-

Ratih Margita Sari mengatakan...

facial di larissa bikin muka bolong-bolong gak kak? takut -_-

fikri's e-diary mengatakan...

kak ada poto sebelum perawatan di larissa? jerawat2nya seberapa parah e pengen tau.
thanks kak :)

Unknown mengatakan...

kurang kinclonh ah??

fitti mengatakan...

aku kemaren facial di larissa. komedoku ilang. bersih tp masih kerasa sakit sakit hehe maklum masih bengkak bengkak sedikit. kalok untuk ngenlajutin. aku akan ngenlajutin kaloku ada dana lagi. soalx enak kemuka.

fitti mengatakan...

aku kemaren facial di larissa. komedoku ilang. bersih tp masih kerasa sakit sakit hehe maklum masih bengkak bengkak sedikit. kalok untuk ngenlajutin. aku akan ngenlajutin kaloku ada dana lagi. soalx enak kemuka.

Obat Aborsi Garansi mengatakan...

Obat Aborsi
Obat Aborsi Cytotec Asli
Jual Obat Aborsi Tuntas
http://lapakobataborsi.com/

Posting Komentar