RSS

S0cial CaRe Day 2

-hari kedua-
Di hari kedua ini kita kerja jam 10 pagi. Kenapa siang,,ya karena hari ini kita nginep. But, aku gag bisa dateng jam segitu because 0f resepsi pernikahannya mas Candra dengan mbak Dria.

Akhirnya setelah pernikahannya selese,aku cepet cepet minta pulang. Tapi ternyata di rumah m0t0r ku b0c0r bannya T.T.
Akhirnya aku minta t0l0ng si Ryan buat jemput aku. Dan dia mau.
Tetapi sialnya waktu Ryan jemput aku, hujan melanda k0ta Semarang,deres banged. Kasian Ryan,, (makasih ya Ryan =) )
trus kita ujan2nan ke panti pake jas ujan. Y iyalah masak mau pake sepatu.

Sesampainya di panti aku langsung ke asrama. Hari ini di panti ada acara natalan, jadi harus pake pakaian rapi dan bajunya berkerah. Ternyata teman teman belum pada balik ke asrama pada masih ngurus mak2..

-setelah menunggu beberapa menit-

Rezha: hii nika uda cantik iwg. (masuk kamar langsung bilang kayak gitu)
Tiwi: kamu uda mandi t0,uda rapi.
Ratri: lh0 kmu kapan dateng nik
nunung: lh0 nika kug udah ada disini.

waa aku curiga ma kata2 Rezha, tnyt bener make up ku belum terhapus semuanya, kyaa aku malu. Akhirnya ku hapus pake pembersih
abz ntu kita ke bawah buat ikut acaranya. Kag0k juga c abz kita kyk orang asing akhirnya kita pindah ke belakang truz bantu bantu.
Setelah semua udah selesai dari nurunin mak2,makan malam, truz bersih2.
Setelah itu kita izin keluar buat jalan2.. Dikarenakan m0t0rnya cuman 3, sedangkan kita ber 8.. Akhirnya kita jalan deh. Dan tujuan kita cari snack.
Dan pencarian kita berakhir di IND0MARET. Hahahaha,gag banget kan. Disitu pada belanja semua.
Abiz ntu kita balik dan bersiap buat...
"g0ssip bersama sama plus p0keran"
p0k0knya asik dwe,akrab banged malam yang gag bakal ku lupain. Hahaha..

0k, hari dua selesai. Tunggu yang hari ketiga y!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar