RSS

PR dari Tiw-uwi ma Dec

Ya ampun, tiw&dec kalian tuwh melimpahkan pr padaku.. Yawd pa boleh buat aku crita tentang l0ve story..

hmmm,kl0 diitung itung aku tuwh naksir ma c0w kaiakna ampe sma nui bru 5 orang tapi aku gag terlalu berharap mereka jadi pacarku, s0alnya kal0 terlalu berharap kadang sakit rasanya.

tapi waktu kelas 1 smp aq pernah gelap mata dan nembak c0w wal0pun dit0lak dengan alasan dia gag mau pacaran lagi. Tapi aku bisa menerima dengan wajah inn0cent.

Waktu kelas x kemarin,teman SD ku ada yang mengaku bahwa aku adalah cinta m0nyetnya dia, and in the fact dia juga cinta m0nyet Q.. Hahahaha..

Y hingga detik ini aku masih single wal0pun uda 17 ta0n.. Banyak lh0 teman yang mengira aku uda makan asam garam pacaran, in fact gag pernah.

apalagi ya, segini cukup gag tiw?
Ud puas lum dec?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar