RSS

Banjir, banjir dan kehujanan.

Uwh, sial ato sial ya akhir akhir ini aku kena kejadian yang beruntun.

Tanggal 26 Desember kemarin, pada malam hari sebetulnya sih aku ma mummy(panggilan sayang buat ibu jangan diartiiin mumi lho) mau ke DP Mall tapi di urungin soalnya hujan. Eh, malah banjir, emang sih rumah kakek yang aku nunuti buat tinggal ini yang berada di daerah Gedung Batu Tengah ini sering banjir jikalau hujan terus menerus selama 1 jam. Biasanya sebelum banjir ibu udah masang kayu plus malam(butseerwas atau lilin permainan tapi sering disebut malam) agar airnya gak masuk(malam itu tidak tembus air) tapi hari ini ibu telat, selain itu malamnya tinggal dikit belum beli yang baru. Alhasil airnya masuk ke dalam rumah. Ketinggian air yang ada di luar sedengkul sedangkan yang masuk ke rumah setumit. Airnya masuk sampe kamarku lagi T.T

*setelah beberapa saat*

Air di luar udah mulai surut dan orang rumah mulai bersih-bersih dari ngusungi banyu, ngepel, resik resik nyapu, ngetokke banyu lsp (membewa air, bersiin lantai, bersih-bersih menyapu, mengeluarkan air dll).
Capek banget pokoknya

27 Desember 2008
hari Sabtu aku harus ke sekolah buat tambahan, dan hawanya cuma ngantuk, males, capek cz kemarin aku bersih-bersih rumah. Yang ada hari ini cuma pelajaran bahasa Indonesia pula, kimianya kosong.

Pulangnya aku ada janji ketemuan dengan tante tante DoFa(Dobol Family, ya mungkin posting selanjutnya tentang itu), kita ketemu di Masjid Smaga. Hoaaa, kangen deh ma para tante. Ternyata ada Sapi Lautnya yaitu mz Wisnu. Tante tante yang datang adalah TehSha, TehJon, ma TehWar. Kita rencana mau makan di Martabak UFO, tapi agak terhambat karena para tante dan sapi laut ada acara di sekolah.

*setelah urusan selesai*

Kita meluncur ke Martabak UFO, di sana aku ketemu Duddin sahabat Hilda yang lagi makan ma Cewek. Sapa y???? penasaran aku. Yang datang pertama di situ adalah aku ma TehJon yang pake motor, lalu disusul oleh yang lain yang pake mobil. Puas aku bisa ketemu Dofa, kangen kangenan, makan bareng walau personilnya gak lengkap.
Setelah makan, saat akan meninggalkan tempat, aku melihat ada cewek bejilbab yang makan ma cowok yang posisi duduknya aneh seperti tidak ingin diketahui mukanya. Tapi aku mencari celah untuk melihat mukanya, dan sepertinya ku kenal. Ternyata itu mas Denny kakak kelasku di sekolahku seangkatan ma tante-tante DoFa dan Sapi Laut, tapi aku gak tahu itu ams Denny or itu adalah kemberannya Doni. Tapi kalo aku liat dari potongan rambutnya kemungkinan sih mas Denny. Hohohohoho. yah entahlah, namanya aja mencuri celah.

*pulang*
Saat pulang aku diajakin kakakku buat pinjam buku karena ini akhir minggu alias malam minggu itu waktunya aku buat menghabiskan malam hari buat baca komik sepuasnya.

*pinjem buku*
Setelah pinjem komik kakakku tiba tiba menawari buat maen DDR (Dance Dance Revolution) di DP Mall maka meluncurlah aku dan kakakku kesana kita maen 2 kali DDR dan 1 kali basket.
Pulang pulang keadaan di luar udah HUJAN deres banget karena jas hujan yang kubawa adalah jas hujan single maka kami berdua memutuskan buat hujan hujanan tanpa jas hujan. HIks, kami pulang dengan keadaan menggenaskan.
Dan saat aku ganti baju di kamar mandi ibuku pulang dari kantor. Saat aku keluar kamar mandi ibuku bilang "Dengaren dik Nika wis mandi jam semene,,, (Tidak Biasanya dik Nika udah mandi jam segini)"
aku dan kakakku cekikikan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar