RSS

S0cial Care Day 3

-hari ketiga-

Di hari ketiga ini,, aku bangun jam 4 tepat, oia aku mau cerita dulu kal0 tempat tidur di asrama tuwh, di kamarku ada 2 tmpt tidur tingkat artinya ada 4 kasur,tapi yang menjadikan tenang salah satu tempat tidur tingkatnya ada yang bisa buat tidur berdua.
Akhirnya keputusannya:

nika : diatas nunung sama rezha
nunung : dibawah nya nika, bersama rezha
tiwi : diatas nya ratri
kibar : di kamar c0w (ya iyalah ngapain c0ba dia tidur di kamar cew,pastinya dia bareng ma ryan and Ian. H0h0h0h0h0)
ratri : di bawah nya tiwi
rezha : di bawah nya nika, bersama nunung.

oke,kembali ke jalan yang benar.
Jadi aku bangun jam 4 tepat dikarenakan c rezha ma nunung ng0br0l di bawah, tapi aku msii mw ngulet dan tiwi mau nemenin aku ngulet hehehe.

*setelah beberapa menit ngulet*
aku ma tiwi ke kamar mandi buat cuci muka ma sikat gigi sekalian wudu trus sh0lat subuh.

abiz ntu kita ke bawah buat mbantuin
"MANDIIN MAK MAK"
Hahahaha..
Aku,tiwi,ma ratri ke ruang D,dan disana tnyt uda banyak mak mak yang uda dimandiin
tapi ada yang belum jugag,akhirnya kita bertiga mandiin 1 mak2.
Kesan mandiin mak2 : "ampun gag kuat kal0 disuru buka pampers,truz mak2na BAB waktu dimandiin,, (huwaa mbah Ayi aku senang mbah kal0 mandi jarang BAB walaupun pernah ampe ibu marah2..)

Abiz ntu kita balik ke kamar bwt mandi trus bantuin nyuapin lagi trz snack trz nensi.. Selese skitar jam 9..

kita izin lagi buat makan pagi, karena m0t0rnya ada 3 lagi.. Maka kita cenglu. Susunannya :

m0t0rnya ryan dipake : nika,tiwi,nunung
m0t0rnya ian dipake : rezha ma ratri
m0t0rnya kibar dipake : kibar,ryan ma ian.

itu pun kita brangkat tanpa helm tp bawa sim ma stnk wkwkwk sama jja tuwh. Stelah kita naek m0t0r dgn perasaan paran0id alias bingung kal0 ada p0lisi lewat,kita memutuskan buat makan bubur ayam di depan bakmi tebet.. H0h0h0.
Setelah itu kita balik ke panti dengan perasaan paran0id lagi cz kita sempet terlewati p0lisi pake m0t0r.. Hahahag

-di panti-
y,di panti kita cm nunggu jja ampe makan siang. Slama jeda itu aku pribadi muter2 ke stiap ruang hingga berhenti di mak sin. Wew seneng deh ma mak sin,guy0n teruz,enak dig0dain.hehehe..
Trz makan siang aku nyuapin mak2 lagi,abiz ntu kita makan siang di dapur menunya s0t0..
Well,setelah selesai kita ke atas untuk sh0lat dan istirahat. Tiba2 nunung bilang dia mau maen kartu. Yawda kita maen kartu tapi aku kalah c,jadinya aq malez..

ng0m0ng2 gimana cara aku pulang.. Dikarenakan c Ryan kaiakna gag bisa akhirnya aku mxit jack minta dijemput ternyata dia mau hahahaha..

rencananya kita mau nyari s0venir karena aku gag enak ma jack maka aku langsung pulang jja.

ud cpek nui tangan ngetik pake hape udah dulu y! Tunggu hari ke 4..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar