RSS

S0cial CARE daY 4

-hari keempat-

H0wa.. Akhirnya hari trakhir yang harus aku critain..

di hari keempat nui aku datang jam 8.15 di sana uda ada tiwi yang lagi nungguin mak Sin.
Hmmmm,, let sedela (setelah beberapa saat) datanglah Ryan.
hmmm, secara tidak sadar aku,tiwi ma ryan sering bertiga bersama sama pas makan,duduk,ng0br0l maupun jalan.. Hahahaha..
Ok,kembali ke jalan yang benar..

tiba-tiba si Ryan pengen beli pulsa,dan finally dia nyulik aku untuk nemenin dia ke .. Ind0maret.. S0alnya pas kemarin ke situ ada pulsa akhir ta0n yang murah abiz.. Setibanya di sana dia menggila beli makanan dan minuman tapi gag jadi beli pulsa because 0f pulsanya udah abiz.. H0h0h0h0..

Setibanya di panti kita berdua ke atas duduk di depan kamar asrama cewek.. Let sedela si tiwi ke atas bersama si Kibar ma si Ian, wew jadinya kita makan makan di kamar asrama cewek sekaligus ng0br0lin tentang s0uvenir.

di saat obr0lan nya mulai gag mutu, tiba-tiba si Ian said, "eh nanti kal0 si Nunung dateng pada marah semua y.."
y yang laen sih pada setuju setuju aje..

-saat nunung dateng-
singgggg
pada diem semua, tapi semua itu ancur gara gara kibar,hahahaha..

But,ada yang aneh si Ian yang biasanya apa apa senyum, mendadak menjadi muram terus, ampe ampe ku f0t0in trus hahaha..(tunggu p0sting selanjutnya edisi khusus foto foto di panti)

si Ian murung terus dari situ ampe akhir, ampe kita yang cewek pada ng0br0lin itu, hahahaha..

Oh y,ada kejadian waktu pada mau nyari s0uvenir, yang izin buat nyari s0venir adalah nunung, ratri, rezha,ma tiwi sedangkan yang msih di panti para c0w0k dan aku sendiri. Selama di panti yang kita lakuin adalah ngecat nama di gelas melamin buat mak mak.. Tapi aku gag ikutan ngecat cz takut jadi jelek. Dan ternyata benar saat aku ikutan ngecat jadinya juelek banget kena cat lagi.. Huhuhuhu..

Abiz ntu aku capek banget,aku mxitan tapi b0sen akhirnya aku mxit Ian minta ke atas. Abiz ntu kita semua pada ke atas ke kamar cewek lagi, tau gag sih karena saking cuapeknya aku tiduran di tempat tidur bawah eh ketiduran dengan keadaan ada 3 c0w0k pintunya pun dlm keadaan tertutup, habiz ntu panggilan sh0lat jumat menggema di telingaku yang tidur para c0w0k pada turun dan meninggalkanku tanpa membangunkan aku. Tau tau bangun bangun aku sendirian T.T,,

truz aku ke bawah nyari teman2 cewek yang ternyata uda balik, sembari nunggu c0w0k kita ng0br0l dumz..

setelah kita semua lengkap,kita makan dan Ian udah mayan mau senyum.. Hahahaha..

yawd.. Abiz ntu sorenya kita pamit ke bapak bapak ma mak mak, pegawai ma kepala panti.

yah,selesai lah s0cial care st0ry..
Banyak pelajaran yang bisa aku ambil dari sini. ^^

N.B: hari Minggu habiz lari di TLJ dan makan bubur di depan bakmi Tebet aku ke panti lagi lh0..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar