RSS

"I want t0 g0 h0me"

Gila.. Bener gila.. Aku merasa betah banged berada di kelas 3 ipa 12 nya bimbel G0.. Gimana enggak disini ada aja yang bisa dicritain di sini..

Kemarin sabtu aku les, jam pertama diisi dengan b.inggris, setelah semuanya selesai ternyata waktu msih tersisa, dan tent0rnya mengidekan bwat games.

Jadi games nya gini, si tentor membisikan kalimat ke pendengar pertama, lalu pendengar pertama membisikan kalimat tsb sampai ke pendengar trakhir dan mengucapkan kalimat apa yang sampai disitu.

waktu aq dapat giliran mendengar hal yg dibisikan oleh dwiky yang duduk di sebelah kiriku. She said, "They did they did opo ngono,selanjute ngarang dhewe." Wew, aku bingung mau ngomong apa ma si danies yg ada d sebelah kananku, saat dia mendengar pun dia terheran heran, tapi tetap melanjutkannya. Sampai akhirnya di lucky dan lucky said, "I want t0 g0 home.". Semuanya tertawa karena seharusnya kalimat yang keluar bukan itu. Ternyata yang mengubah kalimat adalah Aris.

Sesi kedua dibagi menjadi 2 group. Group kiri dan group kanan. Aq di group kiri, saat dwiky membisiki ku, she said, " I Kiss you cats, if she is sexy. " kalimat yang aneh.. Tapi ku teruskan. Waktu sampe di Ilham dia malah bilang, "I kiss your seks,, " serentak di group ku pada ketawa semua.
But finally,lucky yg jdi orang terakhir mengucapkan kalimat dengan benar. Dan kita menang!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar