RSS

Para PaRA dance bikin ketagihan..

Wal0pun aku udah kelas xii,masih aja punya waktu buat maen dengan teman2 ku.. Dan untungnya ortu pun gag terlalu ribet dengan kegiatan ku satu ini. Karena aku maen pun gag jauh2 amad cuma di Ramayana yaitu main para para dance dan setidaknya maen para para dance dapat menguras energi dan membakar lemak.
Aku mengenal para para dance sejak kelas x,, diajak oleh temandku yang bernama Nadia bermain para para dengan mas Illia,anak2 onigiri dan anak genki ji.. Waa pada saat itu aku masih level para para dance..
waktu pun membuatku sibuk hingga akhirnya aku kelas xii, bersama sama dengan anak anak otaku sma 3 semarang,aku mulai bermain para para..
Ternyata teman teman ku udah pada level freestyle normal dan ada juga yang sudah expert..
Hoaa,, aku iri dengan mereka semua.. Akhirnya karena ingin menyusul mereka semua aku pun mencoba freestyle normal..
Pertama pertama emang susah sih karena stage 2nd sering game over.. Tapi aku tag menyerah begitu saja,aku menc0ba terus akhirnya hasilnya lumayan..
Lalu pada suatu hari,setelah bermain para para.. Aq berfikir ingin mempergunakan uang cadanganku untuk membeli 20 koin agar dapat 10 koin gratis..
Aku:'tmand gimana kalo aku beli 20 koin'
moni:'waa boleh.boleh,tapi nanti kamu traktir kita kita y..'
Remu:'ya terserah kmu lah'
aku:'ye moni tu minta enag na saj0'
akhirnya dengan pertimbangan penuh kematangan jiwa.. Ceile bahasanya.. Aku membeli 20 koin dengan tujuan agar tidak membeli koin setiap datang ke wahana permainan para para..
Tau gag c.. Kalo yang maen para para di sana itu keseringan anak2 mochi(otaku smaga), cz ya d sana jugag sepi c.. Jd kita gag malu malu niruin gerakan teman yang lagi maen para para..
Tapi kadang ada bapak bapak yang liat pasti gasakki(mengejek)..
Bapaknya itu pasti mengejek pake gerakan tangan at0 godain wakttu kita nari sebel d.. Kn malu kalo digituin. Waa pokoknya doain ya muga2 jja aku bisa ke para para freestyle yang expert. Hahaha. Amin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar