RSS

Cowok Curhat Kug k Aq..

H00.. Ampe hri ni aku msii bertanya tanya kenapa cowok suka curhat ma aku..
Hal ini berawal dari kelas 1 smp.. Ada kakak kelas c0 yg curhat ma aku tentang cintanya, y kl0 waktu itu msii lum bertanya tanya seperti sekarang..
Setelah itu aku sering banget diajak curhat ma teman cowok ku(hanya yang deket ma aq c) hingga akhirnya kelas XII nui ada teman yg setelah curhat ma aku bilang, " emang kalo curhat ma kamu enak. "
Pertama hal yang kupikirkan adalah emang kalo curhat ma aq rasanya ap?manis?asam?asin?
Yah,, dari situlah berawal pertanyaan2 ku.. H00.. Ada yang tauk alasannya gag?
Udah gitu sepupu cowok ku jugag ikut2an curhat ma aku,katanya c nyambung ma aku.
Ok,kurasa harus ku akhiri deh blog ini. Bagi yang punya jawaban dari pertanyaanku comment ya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar