RSS

Mas , ini perlu ambil antrian gag??

Wah udah lama gag crita..

Sekarang ini aku jadi rajin nge-blog sualnya di comp ku uda dipasangi modem 3G merk at&t yang ku beli di sepupuku,,, Modem itu di isi dengan sim card,,, nah sekarang sim card tersebut diganti dengan IM2 produk dari Indosat biar cepet,,, hahahahahahag,,,

Nah karena IM2 nya saia pasang sendiri alias manual, aku agak bingung lha untuk menghilangkan rasa bingung itu aku mendapatkan ide untuk meminjam pintu ajaibnya doraemon dan pergi ke galeri indosat tapi sayangnya nobita sedang nangis karena diganggu naruto,,, walah kug nglantur,,,,

Keesokan harinya setelah les di bimbel langsung tancap gas ke SMA 3 buat jemput c Nuts yang mau ke rumah buat ngerjain tugas fisika, tetapi sebelum meluncur ke rumah mampir ke galeri indosat,,
sesampainya di sana aku ngantri ke IM2 dan Nuts nunggu di tempat duduk,,,

Saat ngantri ada 2 sepasang kekasih yang duduk di sebelahku,,, dan saat antriannya mau giliran ku, tiba-tiba,,, "Seeeet" ku keluarkan modemku beserta kartu perdana IM2 lalu tiba2 mas2 di sebelahku nyeletuk,, " Mas, itu modemnya beli berapa y??? " dalam hatiku bicara," Massssss????? WTF???? emang muka guwe kliatan kaiak cow ya???" saat tersadar dari lamunan aku berdesia "Haaa???" serentak masnya kaget dan mengganti kata-kata mas jadi mbak, hahahahahahahahahahahag dalam hati aku tertawa ngekek,,,

Dan setelah melewati perbincangan yang panjang mas tersebut maju untuk gilirannya menyetting GPRS di sebelah bagian IM2, saat mas tersebut berlalu gantian ada mb2 jilbaban duduk di sebelahku mengantri, dan tau apa yang dia tanyakan " Mas, ini perlu ambil kartu antri gag?" spontan dalam hatiku " emang aku segitu guuuuuaaanteng nya y???" ya dengan reflek aku hanya gedek kepala,,,

dan akhirnya setelah itu giliranku tiba,,,

ahhhhh,,, kapok aku pake pakaian celana cowok plus jumper,,, nanti malah ditembak cewek lagi,,,, hhuhuhuhuhuhuhuhu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

flower posting7 mengatakan...

Jual Obat Aborsi,, Obat Aborsi,,
Nice bag you can earn money from that
Thanks for your posting
Visit me @, Obat Aborsi,,
Obat Penggugur kandungan,

Posting Komentar