RSS

Perawatan Wajah di Larissa Skin Care H+7 minggu

Yeahhh,,,
Lama sekali tidak ngte-blogg lagi,,,
sekarang aku sedang sibuk-sibuknya kuliah sih jadi ya maklum sibukkk,,,

Posting kali ini saya akan share kedatangan saya ke Larissa untuk ketiga kalinya,,,
untuk pertemuan yang ketiga saya datang agak pagi sekitar jam 10.00 WIB dan yang datang baru sedikit.
Saya mengantri dan akhirnya dipanggil ke ruangan dokter. Kebetulan sekali dokter yang menangani adalah dokter yang pertama kali saya ke Larissa. Sang dokter memperhatikan wajah saya dan mendiagnosis bahwa wajah saya sudah tidak berjerawat sehingga saya sudah dapat memakai krim malam.


Krim Malam M2
krim malam saya harganya sama dengan krim pagi saya yaitu seharga Rp. 55.000,-. Selain itu sang dokter juga berkata jika besok ke Larissa lagi akan dilihat perkembangan muka saya, jika cocok dengan krim malamnya maka akan ditambah dengan tabir surya sehingga muka saya akan terjaga kecerahannya. Untuk facial kali ketiga saya di Larissa, dokter menyarankan saya untuk mulai Fruit Facial yang berfungsi untuk memutihkan wajah. Saya disarankan untuk melakukan facial apel. Fruit Facial yang saya pilih menghabiskan biaya sebesar Rp. 65.000,- .
Ada sedikit cerita yang menarik saat saya ke atas untuk melakukan Facial , saya diberikan sebuah tas berisi baju ganti. Saya bingung kenapa diberikan tas, apakah karena sebagai pendatang pertama atau bagaimana, sampai pulang pun dengan menenteng tas tersebut tidak ada yang menghiraukan. Akhirnya saya anggap itu hadiah dari larissa. Jika salah saya mohon maaf karena saya malu bertanya... -_-a
Tas dari Larissa
Sekian share saya sampai jumpa di posting mendatang
My Face H+7minggu pakai produk Larissa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Unknown mengatakan...

ehh kak mau tnya nih,,, kakak kan cream mlamnya dikasih yang m2 tp q yang m6 tp aq bru dua hari yg lalu ni perawatannya,, ini apa resep dokter bener ato keliru yak??
;(

Unknown mengatakan...

Biasa nya itu tergantung kondisi muka pasien,,, jika masih ragu ditanyakan kembali ke dokternya :)

Unknown mengatakan...

Kak prtma prwatan abis brpa? Thanks info.

Posting Komentar