RSS

Perawatan Wajah di Larissa Skin Care

Hari ini saya mencoba untuk sedikit peduli dengan kulit muka saya yang sudah ambruladul semenjak memakai salah satu produk kecantikan yang dijual di pasaran. Saya memutuskan untuk Move On dengan mendatangi salah satu tempat perawatan wajah yang cukup terkenal di Semarang, nama tempatnya adalah Larissa Skin Care.

Logo Larissa

Kenapa memilih Larissa?
Sebenarnya saya juga bingung kenapa saya langsung memutuskan melakukan perawatan wajah di Larissa, padahal keluarga saya kebanyakan ke tempat perawatan lainnya yang juga terkenal. Mungkin alasannya pertama Larissa mengusung tema Back To Nature yang membuat pikiran saya aman akan hal efek samping. Kedua teman saya mengatakan bahwa tempat perawatan satunya itu memakai bahan-bahan kimia yang efeknya cepat jadi untuk kulit sensitif ditakutkan untuk terkena efek samping.

Jadi, tanggal 13 Agustus 2012 pukul 11.00 WIB saya meluncur sendirian ke Larissa Aesthetic Center Semarang yang berada di jalan S.Parman No.6. Sesampainya disana harus ambil nomor antrian dulu dan how lucky, setelah 1 orang maju langsung saya yang duduk di depan Customer Service, karena saya termasuk baru maka saya diminta untuk menyerahkan KTP untuk data, lalu saya disuruh menunggu sampai dipanggil. Saya dipanggil kira-kira 30 menit kemudian. Saya disuruh masuk oleh  yang memanggil ke sebuah ruangan dokter.
Larissa yang saya datangi
Ruangan Dokter
Customer Service
Di dalam ruangan dokter saya bercerita tentang keluhan saya, dan sang dokter meresepi saya dengan paket Acne yang berisi facial foam, krim pagi, dan acne lotion. Selain itu saya juga disarankan untuk facial green tea setiap dua minggu sekali dan saya juga diresepi obat untuk beli di luar. Sebelum keluar dari ruangan dokter saya pun bertanya biaya yang harus saya keluarkan untuk resep ini. Sang Dokter menghitung dan keluar angka 300 an itu sudah termasuk facial green tea Rp. 70.000,00 dan paket acne Rp 102.000,00 dan saya pun menyetujuinya.
(Dari Kiri Ke Kanan) Acne Lotion, Facial Foam Tea Tree Opaque, Obat Racikan
Saya keluar dari ruangan menyerahkan resep dan selembar kertas ke Customer Service agar saya dipanggil untuk facial. Tidak lama sekitar lima menit saya sudah dipanggil untuk ke lantai 2. di lantai dua ada tulisan sarana perawatan kulit wajah saya masuk dan disapa oleh pegawai sana kertas yang diberikan oleh CS saya berikan kepada pegawai tersebut dan saya diberikan selembar kemben ? whatever,,,intinyanya saya disuruh ganti atasan.

Setelah saya berganti baju, saya dipersilahkan untuk tidur di tempat yang disediakan, di situ kita akan dilayani oleh orang berbeda setiap ganti tahapan facial
Tahap I untuk membersihkan wajah
Tahap II setelah di uap maka masuk pada proses pengeluaran (Dipenceti) jerawat
TahapIII di masker
Tahap IV pembersihan wajah dan pendinginan (soalnya ada bagian kayak dikasih es gitu)

Facial pun selesai saya dipersilahkan untuk berganti baju kembali dan dengan membawa struk saya ke lantai bawah menuju ke kasir untuk membayar.
Bukti Resi Pembayaran di Larissa

Nah, untuk resep yang ditebus di luar jenisnya adalah Prove-C dan Acnacare. Menurut sumber Prove-C berfungsi untuk membantu proses penyembuhan luka akibat facial muka saya dan Acnacare merupakan obat jerawat. Sekedar untuk info saja untuk 2 obat ini saya harus merogoh kantong sebesar Rp. 251.000,00 dan dikonsumsi selama 2 minggu.
Prove-C

Acnecare
Resi Pembayaran Tebus Obat
Nah, itu pengalamanku di Larissa jadi tunggu cerita berikutnya ya,,,, :D
Aku Pasca Facial Green Tea

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

14 komentar:

Sumber Yang Valid mengatakan...

Terimakasih tlah berbagi pengalaman...
berarti kira2 butuh uang berapa saat pertama kali melakukan perawatan di larissa .?? tanpa obat tebusan di luar ya...
mohon jawabannya ... :) terimakasih

Mr.Ginting mengatakan...

kira kira berapa kali pengobatan baru sembuh jika jerawat Batu super big..?

Kurnia Nur Faridah mengatakan...

nice posting :D
sekarang apa masih perawatan di larissa?ngefek banget g?saya udah sebel banget nih ama jerawat -.-"

Unknown mengatakan...

@phita BJ kira2 buat jaga jaga skitar 300 ribu
@Mr. Ginting wahhh kalo itu saya tidak tahu bisa ditanyakan kepada dokter kulitnya,,,
@kurnia masih tapi ga serajin pertama kali perawatan rajin pake krim pagi ma acne lotion, ngefek banget terutama acne lotionnya,,, :)

FF mengatakan...

ka..mau tanya..kalo dari ambarawa lebih dekat larissa semarang atau salatiga ?

Yunvita Putri Wulansari mengatakan...

ini acnacare sama prove c nya diminum sehari brp yah ?
brp tablet juga? tolong infonya ^^

Unknown mengatakan...

Makasi atas p0stingya ka ,mw tnya kalo cuma mau ilangin k0medo sama bekas jerawat kira2 brapa y
Trus krim siang sma mlem nya nyusul gt bsa ga y

Unknown mengatakan...

iiih aku takut kalau ke gituan soalnya muka ak jadi sensitif gara-gara k klinik skin care gituan akhirnya pilih perawatan yang simple aja dirumah

Ca mengatakan...

Kalo pertama kali ke larissa itu konsultasi dulu gitu? Cuman day night cream sm facial wash sm bedak nya brp ya kira2

Unknown mengatakan...

BONUS CUMA-CUMA senilai JUTAAN RUPIAH jika berlangganan!!! Dicari Agen Pakaian di Kalimantan, Sulawesi, Papua, Jawa, Sumatera, dan seluruh Indonesia. Kami memproduksi beraneka macam pakaian pria, wanita, busana muslim, jilbab, batik, baju koko / taqwa, aksesoris, dan lainnya. Model pakaian modern, Kualitas bagus dan Harga murah. Khusus pembelian grosir / partai. Segera hubungi 083834375641 [0.8.3.8.3.4.3.7.5.6.4.1] / Line : x0fernandes0x

Eni mengatakan...

Baru td sore q ksm,q hbs 362000 dan dikeasih bNyk skli ada 8 jenis,q sndr bingung kog bnyk bngt

Eni mengatakan...

Baru td sore q ksm,q hbs 362000 dan dikeasih bNyk skli ada 8 jenis,q sndr bingung kog bnyk bngt

Eni mengatakan...

Baru td sore q ksm,q hbs 362000 dan dikeasih bNyk skli ada 8 jenis,q sndr bingung kog bnyk bngt

Admin mengatakan...

Kalau perawatan di Larissa Skin Care memang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah, dan produk atau resep cream malam dan paginya memang lengkap
www.larissa.co.id

Posting Komentar